Enam Pemain Castilla Di Bawa Oleh Real Madrid

infopialadunia – Real Madrid menyambangi Atalanta di leg pertama babak 16 besar Liga Champions dalam kondisi pincang. Enam pemain dari Castilla sampai harus dibawa. Atalanta vs Madrid berlangsung di Stadion Atleti Azzurri d’Italia, Kamis (25/2/2021) dini hari WIB. Madrid membawa 19 pemain ke Bergamo.

Dari daftar nama tersebut, ada sembilan pemain di tim utama atau senior yang harus absen. Mereka adalah Sergio Ramos, Dani Carvajal, Rodrygo Goes, Fede Valverde, Alvaro Odriozola, Daniel Carvajal, Eden Hazard, Marcelo, dan Eder Militao.

Pelatih Zinedine Zidane kemudian memanggil enam pemain dari Real Madrid Castilla. Di posisi kiper ada Diego Altube, yang sudah kerap menjadi kiper ketiga di tim utama.

Di barisan bek ada Victor Chust dan Miguel Gutierrez. Pada deretan lini tengah, Sergio Arribas dan Antonio Blanco dibawa untuk menambal kehilangan Hazard dan Valverde.

Hugo Duro mendapat kepercayaan dari Zidane untuk kembali ke Liga Champions untuk menjadi opsi dari ketiadaan Karim Benzema. Hugo sebelumnya sudah merasakan atmosfer Liga Champions saat Madrid bertandang ke markas Inter Milan di fase grup, namun cuma duduk di bangku cadangan.

Baca Juga :Ronaldo Cetak Dua Gol Bianconeri Menang 3-0

Berikut skuat Real Madrid untuk menghadapi Atalanta:

Kiper: Thibaut Courtois, Andriy Lunin, Diego Altube.

Bek: Raphael Varane, Nacho Fernandez, Ferland Mendy, Victor Chust, Miguel Gutierrez.

Gelandang: Toni Kroos, Luka Modric, Casemiro, Isco, Sergio Arribas, Antonio Blanco.

Striker: Marco Asensio, Lucas Vazquez, Vinicius Junior, Mariano Diaz, Hugo Duro.

, , , ,