El Real Sudah Move On dari Final 2018

infopialadunia – Di final Liga Champions 2018, Real Madrid pernah mengalahkan Liverpool. Kisah itu sudah menjadi masa lalu bagi El Real jelang pertemuan kembali melawan The Reds. Liga Champions 2020/2021 bergulir lagi pada tengah pekan ini. Keenam belas tim tersisa memainkan laga leg pertama di babak perempatfinal.

Salah satu pertandingan kali ini mempertemukan Madrid dengan Liverpool. Duel dua raksasa Eropa itu tersaji di Alfredo di Stefano, Rabu (7/4/2021).

Laga ini bisa dibilang menjadi ulangan partai final Liga Champions 2018. Kala itu, Real Madrid berjumpa Liverpool di partai pamungkas yang berlangsung di Kiev, Ukraina.

Infopialadunia

Madrid berhasil mengakhiri laga final tersebut dengan kemenangan meyakinkan 3-1 atas Liverpool. Gol Karim Benzema dan brace Gareth Bale hanya bisa dibalas sebiji gol Sadio Mane, sekaligus membuat Los Merengues berhak atas trofi Si Kuping Besar.

Kisah manis kemenangan Madrid di Kiev kembali mencuat menjelang pertemuan kembali kedua tim di babak perempatfinal. Zinedine Zidane selaku pelatih El Real menegaskan jika timnya sudah move on dari 2018.

Baca Juga :Valladolid Dapat Kartu Merah Yang Tidak Adil

Zidane menilai, kedua tim sudah menampilkan permainan yang berbeda sejak final tiga tahun lalu. Oleh karena itu, pendekatan yang dia lakukan kepada Liverpool pun nantinya bakal berbeda pula.

“Kami tidak memikirkan masa lalu. Anda harus hidup di saat ini, baik untuk kedua tim,” kata Zidane, dikutip dari Mundo Deportivo.

“Bagi mereka, ini adalah permainan yang berbeda dan itu berlaku untuk kami juga. Kami mempersiapkan pertandingan yang berbeda,” pungkas Zinedine Zidane menjelang laga Real Madrid vs Liverpool.

, , , ,