Buka Peluang Main di Liga Spanyol Mohamed Salah Bersiap-siap

infopialadunia – Kemungkinan Mohamed Salah tidak selamanya di Liverpool. Penyerang asal Mesir itu membuka peluang melanjutkan karier sepakbolanya di Spanyol. Salah melewati puncak kariernya bersama Liverpool. Pemain 29 tahun itu sudah memenangi gelar Liga Inggris, Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub.

Ketajaman Salah sebagai pemain juga terasah di Liverpool. Eks pemain Basel, Chelsea, Fiorentina, dan AS Roma itu sudah membuat 119 gol untuk Si Merah, dan sempat menyabet gelar topscorer Liga Inggris musim 2017/2018 dan 2018/2019.

Infopialadunia

Kegemilangan Salah di Liverpool mulai dipertanyakan, seiring rumor transfernya. Ya, Salah mulai dikaitkan pindah ke klub lain.

Di antaranya, Salah sempat dirumorkan bakal ke Spanyol. Barcelona dan Real Madrid menjadi dua klub yang diisukan mengincarnya.

Salah, yang kontraknya baru akan habis pada 2023, mengaku bisa saja pindah ke Spanyol. Namun, ia tak mau membahasnya saat ini.

Baca Juga :Mohamed Salah Tegaskan Ini Bukan Ajang Balas Dendam

“Itu bukan tergantung saya. Kita akan lihat apa yang terjadi, tapi saya lebih memilih tidak membahasnya sekarang,” kata Salah dalam wawancaranya bersama Marca.

“Saya berharap bisa bermain lebih lama lagi. Kenapa tidak? [mencoba bermain di Spanyol]. Tak ada yang tahu apa yang akan terjadi ke depannya. Jadi, ya mungkin suatu hari, bisa saja terjadi,” ujarnya.

, , , ,