Ben Davies Pemain Baru Liverpool Yang Jadi Bek Tengah

infopialadunia – Berita terbaru kini  Liverpool sudah dikabarkan telah sepakat untuk membeli bek Preston North End, Ben Davies, dengan harga dua juta pounds. Liverpool sekarang berada dalam kondisi darurat bek tengah. Semua defender seniornya di posisi tersebut mengalami cedera.

Joel Matip menyusul Virgil van Dijk dan Joe Gomez. Bek asal Kamerun itu dikhawatirkan mengalami cedera yang membuatnya harus absen parah usai main lawan Tottenham.

Selain itu Fabinho juga mengalami cedera. Kini Liverpool disebut berusaha keras untuk membeli bek baru sebelum bursa transfer Januari 2021 ditutup.

Liverpool Sepakati Harga Ben Davies

infopialadunia

Perburuan bek tengah baru itu kini disebut sudah membuahkan hasil. Menurut laporan dari media seperti Liverpool Echo dan Goal, Liverpool membidik bek dari klub divisi Championship, Ben Davies.

Liverpool disebut telah menggelar diskusi dengan pihak Preston sepanjang akhir pekan kemarin. Dan sekarang The Reds disebut telah menemukan kata sepakat dengan klub tersebut terkait nominal transfer Davies.

Kabarnya Preston bersedia melepas Davies dengan harga dua juta pounds saja. Liverpool pun siap menebusnya dan menuntaskan transfernya sebelum bursa transfer ditutup.

Selain itu, sebagai gantinya pihak Liverpool mengirim bek belianya yakni Sepp van den Berg ke Preston. Ia akan bermain di klub tersebut dengan status pinjaman.

Baca Juga :Terlepasnya Sambi Khedira Juventus Sudah Hemat 78 Miliar

Profil Singkat Ben Davies

Ben Davies merupakan pemain didikan akademi Preston North End. Ia masuk tim senior sejak tahun 2013. Ia sempat dipinjamkan ke sejumlah klub hingga tahun 2017.

Davies merupakan pemain yang fleksibel. Selain sebagai bek tengah, ia juga bisa main sebagai bek kiri.

Sejauh ini Ben Davies telah tampil lebih dari 140 kali bagi bagi Preston North End. Kontraknya dengan klub tersebut akan habis di penghujung musim ini. Wajar jika Liverpool bisa merekrutnya dengan harga murah.

, , , ,