Bayern Takutkan Sesuatu di Perempatfinal

infopialadunia – Bayern Munich menjadi salah satu tim yang lolos ke perempatfinal Liga Champions. Adakah lawan yang ditakutkan Die Roten? Bayern melaju mulus ke babak delapan besar Liga Champions. Anak asuh Hans-Dieter Flick mengandaskan perlawanan Lazio tanpa kesulitan.

Setelah menang 4-1 di leg pertama, sang juara bertahan kembali mengalahkan Lazio 2-1 di leg kedua, Kamis (18/3/2021) dini hari WIB. Bayern pun maju ke perempatfinal dengan agregat 6-2.

Infopialadunia

Lolos ke perempatfinal, Bayern pun tergabung dengan tim kuat lainnya. Ada Real Madrid, Paris Saint-Germain, Borussia Dortmund, FC Porto, Liverpool, Manchester City, dan Chelsea.

Flick pun ditanya, adakah lawan yang ditakutkan Thomas Mueller dkk. Sang pelatih enggan mengungkapkannya.

“Jika saya menyebutkan tim yang belum ingin saya hadapi, saya tahu 100% kami akan menarik perhatian mereka,” kata Flick, dilansir situs resmi UEFA.

Baca Juga :Kini Pemain Sepak Bola Benzema Masuk Daftar Elite

“Yang terbaik dari yang terbaik akan bertanding satu sama lain, dan kami berada di sana, di mana kami ingin melakukannya, kami ingin berada, dan kami merasa seperti berada di rumah.”

“Kami ingin mengakhiri musim sekuat mungkin, jadi kami harus menjadi yang terbaik di perempat final,” tegas Flick, yang mengantar Bayern meraih sextuple atau enam gelar dalam setahun itu.

, , , , , ,