Antonio Conte Beri Jari Tengah Ke Presiden Juventus

infopialadunia – Andrea Agnelli, kala Inter Milan disingkirkan Bianconeri di Coppa Italia. Apa sebabnya? Inter dipastikan tersingkir dari Coppa Italia 2020/2021. Kenyataan itu diperoleh usai Nerazzurri bermain imbang 0-0 kontra Juventus pada leg kedua babak semifinal di Allianz Stadium, Rabu (10/2/2021) dini hari WIB.

Skor kacamata tersebut membuat Inter gagal membalikkan ketertinggalan 1-2 dari Juventus di leg pertama yang berlangsung di Giuseppe Meazza pekan lalu. La Beneamata pun terpaksa puasa gelar lagi di Coppa Italia, sejak terakhir kali memenangkannya pada musim 2010/2011.

Pertandingan leg kedua semifinal Coppa Italia antara Juventus vs Inter turut diwarnai insiden panas yang melibatkan Antonio Conte dengan Andrea Agnelli. Pelatih Nerazzurri itu kedapatan mengacungkan jari tengah ke arah Agnelli yang duduk di tribun penonton.

Kejadian tersebut terekam kamera ketika babak pertama berakhir, tepatnya sebelum kedua tim memasuki lorong stadion menuju ruang ganti. Video Conte mengacungkan jari tengah ke Agnelli kemudian viral di sosial media.

Antonio Conte angkat bicara mengenai aksinya tersebut seusai pertandingan. Mantan pelatih Juventus itu mengaku kesal lantaran dirinya dicaci maki Andrea Agnelli sepanjang duel berlangsung.

Baca Juga :Man City Sudah Menyapu Bersih 10 Partai Terakhir Liga

“Juventus harus mengatakan yang sebenarnya. Saya pikir ofisial keempat mendengar dan melihat apa yang terjadi sepanjang pertandingan,” kata Conte, dilansir dari Football Italia.

“Menurut saya mereka harus lebih sopan. Mereka membutuhkan lebih banyak sportivitas dan rasa hormat kepada siapa saja yang bekerja di sini,” tegasnya.

, , , ,